3 Posisi Seks Yang Dipercaya Bisa Menangani Hasrat

3 Posisi Seks Yang Dipercaya Bisa Menangani Hasrat – Masing-masing orang kehendaki perform seks yang lebih baik dari kian waktu. Untuk mendapatkannya, Anda dapat jalankan banyak langkah. Misalnya dengan jalankan gerakan khusus.

Mengutip website Womens Health Mag, olahraga bukan hanya membantu Anda bernapas dan langsing. Olahraga dapat juga buat seks jadi lebih panas. Cobalah masing-masing gerakan dari Women’s Health Bis Book of Sex untuk mendapatkan orgasme yang lebih intens.

1. Bagian rendah ke sisi tinggi

Laksanakan gerakan berdiri dengan kaki terbentang lebar, sekitaran 2 x selebar bahu, kaki Anda menghadap lurus ke depan. Tekuk sedikit di pinggang, dan genggam tangan Anda didepan dada Anda. Topang berat badan Anda ke kaki kanan saat Anda mendorong pinggul ke belakang dan turunkan tubuh dengan menjatuhkan pinggul dan menekuk lutut kanan Anda. Kaki kanan bawah Anda harus tetaplah tegak lurus pada lantai. Kaki kiri Anda harus tetaplah rata di lantai.

Tanpa ada ada berhenti sebentar, balikkan gerakan dan angkat diri kembali ke tempat berdiri. Sesudah itu, ulangilah dengan sisi kiri. Laksanakan 10 sampai 20 pengulangan di masing-masing sisi, bertukaran bolak-balik.

2. Berdiri mendorong panggul

Langkah jalankan gerakan ini, majulah dengan satu kaki sampai kaki Anda terpisah beberapa kaki. Jaga agar jari kaki Anda menghadap ke depan dan lutut Anda sedikit membungkuk. Dengan lembut dorong pelvis Anda ke depan sampai Anda rasakan peregangan yang mudah di pinggul Anda. Tahan peregangan selama 30 detik, seterusnya lepaskan tempat kaki dan ulangilah.

3. Gerakan engsel

Belajar memisah punggung Anda lewat langkah yang benar akan buat pasangan Anda lebih mudah untuk merangsang klitoris Anda. Langkah mengerjakannya, berlututlah di lantai dengan tangan dibagian tubuh. Tahan keinginan untuk duduk dan tumpu berat badan Anda di tumit Anda. Bagian belakang Anda harus lurus dan lutut ditekuk pada sudut 90 derajat. Jaga kepala dan punggung sejajar dengan paha, perlahan bertumpu beberapa inci. Tahan selama 3 detik, seterusnya kembali ke tempat awal. Laksanakan 5 sampai 10 pengulangan.