5 Pemuda Di Bogor Diamankan Polisi Akibat Perkosa Anak Di Bawah Umur

5 Pemuda Di Bogor Diamankan Polisi Akibat Perkosa Anak Di Bawah Umur – Unit Perlindungan Wanita Anak (PPA) Unit Reserse serta Kriminil (Satreskrim) Polres Bogor menangkap lima pemuda asal Bogor, Jawa Barat. Ke lima pemuda itu semasing berinisial AS (20) , VT (21) , PS (19) , YM (19) , serta AM (21) .

Kelimanya di tangkap dikarenakan disangka sudah melaksanakan perbuatan pemerkosaan atau pencabulan pada MS, bocah wanita yang masih tetap dibawah usia.

” Mereka kami tangkap dikarenakan ada laporan orangtua korban pada 18 Desember lantas ke Mapolres Bogor. Kami segera menindaklanjuti dengan melaksanakan penyelidikan, ” kata Kapolres Bogor AKBP AM Dicky di Mapolres Bogor, Jawa Barat, Kamis (28/12/2017) .

Seterusnya, Dicky menambahkan, pihaknya segera melaksanakan penyelidikan serta penyidikan, salah satunya dengan mengecek saksi-saksi di sekitar area ditambahkan info dokter di Tempat tinggal Sakit juga merujuknya buat bikin Visum Et Revertum.

” Modus operandinya, salah satunya tersangka AS melaksanakan persetubuhan atau perbuatan cabul pada korban lewat langkah memberikannya minuman intisari yang sudah di campur dengan minuman teh terhadap korban, ” katanya.

Sesudah korban mabuk serta lemas, tersangka AS segera melaksanakan tindakan bejadnya. ” Pemeran AS tidak sendiri, perbuatan cabul juga dijalankan oleh empat kawannya dengan bergantian, ” tukasnya.

Mengenai tanda untuk bukti yang diamankan, pihaknya mengambil alih satu potong sweater pink, celana jeans biru, celana dalam biru serta potong bra putih pink. Beberapa pemeran dapat dijerat dengan Pasal UU Perlindungan Anak nomer 23 th. 2002 serta pasal 284 KUHP.

” Waktu ini mereka masih tetap melakukan pengecekan serta telah mendekam di penjara buat sistem hukum seterusnya, ” tukasnya.