5 Unit Damkar Di Kerahkan Untuk Pemadaman Barah 3 Rumah Di Rembang

5 Unit Damkar Di Kerahkan Untuk Pemadaman Barah 3 Rumah Di Rembang – Insiden kebakaran di Desa Dowan Rt 1 Rw 1 Kecamatan Gunem, Rembang, siang hari ini. Dalam insiden ini, 3 unit rumah ludes dilalap si jago merah.

Tiga rumah itu semasing Maryono, Kasirin, Warnan. Tiada korban jiwa pada insiden yg membuat kerugian sampai juta rupiah ini.

Salah seseorang petugas damkar, Sarpani waktu dimintai konfirmasi sebutkan, petugas memperoleh laporan pada jam 12. 00 WIB. Untuk barah, diturunkan 5 armada pemadam kebakaran (damkar).

” Barah telah bisa dijinakkan jam 13. 00 WIB, lantaran dukungan armada damkar dari PT UTSG PT SI yg tidak jauh dari tempat . Termasuk juga juga warga penduduk yg banyak menunjang pemadaman, ” tuturnya waktu dijumpai di tempat , Selasa (17/7/2018).

Berdasar pada kabar yg disatukan, barah kali pertama didapati membakar rumah Maryono secara langsung menyambar dua unit rumah yg berdekatan dengan rumah itu. Dikira kuat, kebakaran karena pertalian pendek arus listrik.

” Alur dipicu oleh aliran listrik dari dapur rumah ayah Maryono secara langsung menjadi membesar menyambar dua rumah di sampingnya, ” ujarnya.

Beberapa jam awal mulanya kurang lebih jam 07. 15 WIB di tempat tidak serupa, satu unit rumah juga ludes terbakar. Ialah rumah Abu Suud yg ada di Desa Mondoteko Rt 2 Rw 1 Kecamatan kota Rembang. Kebakaran dikira karena korsleting listrik. Tanpa ada korban jiwa dalam momen itu.