Ac Milan Ingin Boyong Isco

AC Milan kini sedang gencar-gencarnya memburu pemain terbaik pada bursa transfer ini. Gairah mereka sedang naik pasca tercapainya sepakatan  dari investor yang berasal dari Tiongkok yaitu dalam beberapa waktu lalu.

Beberapa pemain memang mulai masuk pada bidikan klub yang kini dilatih oleh sang pelatih Vincenzo Montella. Terget utama yang kini akan dikejar oleh sang pelatih adalah Isco yang berasal dari klub Real Madrid.

Milan kini nampaknya akan memboyong Isco dengan status kesepakatan pembelian kontrak secara permanen, dan bukan peminjaman. Tak disebutkan untuk berapa harganya yang memang akan ditawarkan oleh klub tersebut kepada klub Madrid untuk dapat membawa sang pemain tersebut.

sang pemain sendiri nampaknya sudah ngebet untuk secepatnya keluar dari Madrid. Dan juga sebaliknya, Real Madrid akan segera menjual pemain tersebut. Secara teknis, sang pemain tersebut memang sudah jelas tidak akan masuk dalam rencana dari sang pelatih Zidane.

Dan, Milan pun kini siap mengasihkan apa yang memang tidak bisa dikasih oleh Real Madrid kepada Isco, yaitu pada posisi inti.