AC Milan Tertarik datangkan Unai Emery

Ditengah banyaknya klub yang melakukan maneuver pembelian pemain, AC Milan masih harus mencari sosok pelatih yang akan menangani Milan di Serie A musim depan. Kabar berhembus bahwa pelatih Sevilla saat ini Unai Emery digadang-gadang akan menduduki kursi kepelatihan AC Milan. Selain Pelatih Milan juga berusaha untuk mendatangkan Diretur Olahraga Sevilla saat ini “Monchi”.

Ditengah negosiasi pembelian saham mayoritas milan oleh investor asal China , I Rossoneri  berharap memilik tim yang bisa bersaing di Serie A dan dapat berlaga di Liga Champions untuk  mengembalikan kejayaan AC Milan. Emery dan Monci merupakan dua orang yang berkontribusi besar dan membawa sevilla menjadi kampiun di Europe League musim ini.

Unai Emery memang sangat handal meramu tim dengan skuad mudanya menjadi tim yang solid. Keduanya tidak diragukan lagi dalam kerjasama membangun tim. Hal itu sudah terbukti di Sevilla.

Kini Milan tinggal focus menghadapi musim depan dan mencari pemain-pemain berkualitas untuk menghadapi musim depan. Tugas emery takkan mudah di Milan, Manajemen I ossneri kini memasang target finish di papan atas klasmen Serie A dan mendapatkan tiket Liga Champions.