Adnan Januzaj Bergarap Dapat Bermain Banyak Musim Ini

Adnan Januzaj Bergarap Dapat Bermain Banyak Musim Ini

pasangtaruhanbola.net – Adnan Januzaj yang merupakan pemain dari Manchester United yang mana dirinya menyatakan akan bermain sebagai striker tengah dimusim ini dan akan meningkatnya kualitasnya bersama Manchester United.

Diketahui bahwa Januzaj memang sudah dipercaya masuk dalam skuat utama semenjak dua tahun kemarin. Dan pada awal kedatangkan Louis van Gaal kemarin dia harus berjuang keras lantaran gagal dalam mencetak gol. Walaupun begitu yang mana sang pelatih masih meberikan sebuah kepercayaan kepada pemain berusia 20 tahun tersebut.

Pada awalnya Van Gaal mempunyai sebuah rencana untuk menempatkan Januzaj dalam posisi striker tengah guna melakukan back-up kepada Wayne Rooney. Dimusim kemarin yang mana saat menjalani laga pramusim melawan Barcelona dia mampu mencetak satu gol dalam laga tersebut.

Seperti yang diungkapkan oleh Januzaj, “Hal tersebut memang sengaja putuskan lantaran kami harus tampil dengan lebih bagus lagi dibanding dengan musim kemarin. Dimusim kemarin saya jarang dalam mendapatkan kesempatan bermain dan pada musim ini kami harus mampu tampil dengan prima dan banyak bermain”.