Agus Harimurti Yudhoyono Nyatakan Akan Netral Di Pilkada Putaran Ke Dua

Agus Harimurti Yudhoyono Nyatakan Akan Netral Di Pilkada Putaran Ke Dua – Ketentuan Agus Harimurti Yudhoyono buat tdk memihak salah satunya calon gubernur atau punya sikap netral pada putaran ke-2 Pilkada DKI Jakarta, diapresiasi oleh tim Ahok-Djarot.

” Ketentuan itu pasti sudah dipikirkan dengan cara masak oleh Mas AHY serta timnya buat kemaslahatan rakyat, ” papar jubir Ahok-Djarot, Raja Juli Antoni dalam info pers yang di terima, Kamis (16/3/2017) .

Menuruti Toni, ketetapan AHY itu sudah menangkis asumsi kalau AHY bakal automatis beri dukungan Anies-Sandi.

” Ketentuan itu juga menghancurkan ‘mitos-mitos politik’ yang di ciptakan pasangan calon no tiga sejauh ini, kalau 17 % nada AHY automatis berubah ke mereka lantaran persamaan sentimen, ” kata Toni.

” Paslon no 3 seringkali mengatakan kalau 56 % pemilih Jakarta merupakan anti-Ahok. Ketentuan Mas Agus sekalian memberikan kalau Mas Agus calon pemimpin zaman depan yang bukanlah subordinasi Mas Anies, ” jadi Toni.

Bahkan juga, kata Toni, sikap netral AHY malahan buka kesempatan yang tambah besar perpindahan nada pendukung AHY terhadap Ahok-Djarot.

” Tujuh belas % pemilih Mas AHY profilnya merupakan banyak nasionalis serta Islam moderat. Susah mengayalkan dengan cara ideologis mereka berhimpun dengan banyak pendukung Mas Anies-Sandi, yang profil ideologis berlainan. ” ucap Toni.

Toni menyebutkan, tim Ahok-Djarot berterima kasih atas sikap netral AHY di putaran dua Pilkada DKI. ” Sekali lagi, terima kasih atas sikap non-blok Mas AHY, ” Toni menandaskan.