Aji santoso Ingin Berikan Pertandingan Menghibur

Agen Casino

Aji santoso Ingin Berikan Pertandingan Menghibur – Arema FC akan bertemu Pusamania Borneo FC pada final Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (12/3/2017) . Pelatih Tim Singo Edan, Aji Santoso, menjanjikan permainan cantik.

” Saya tidak mau tim bimbingan saya sebatas juara. Mereka mesti bermain dengan filosofi permainan yang saya kehendaki, tampak cantik, serta menghibur di lapangan, ” kata Aji waktu didapati Bola. com di Perumahan Ijen Nrwana, Malang, Rabu (8/3/2017) .

Bekas pelatih Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2015 itu juga menyatakan score akhir kompetisi melawan Borneo FC tak utama. ” Berapakah juga score pertandingan melawan Pusamania Borneo FC, itu nomor dua. Yang utama buat saya Arema dapat memuaskan supporter dengan permainan yang menyerang. Saya pelatih yang sukai permainan ofensif serta tempo cepat, ” ungkap Aji.

Aji menyatakan pertandingan final Piala Presiden 2017 akan mempertemukan dua tim dengan semangat tidak mudah menyerah. ” Borneo FC tim bagus. Grafik permainan mereka selalu menanjak dari penyisihan sampai semi final. Kami tak bisa menyepelekan mereka, ” ucapnya.

Duel Arema melawan Borneo FC akan di ramaikan beberapa pemain muda. Sama dengan Arema FC, Pusamania Borneo FC juga berikan keyakinan lebih pada pemain junior untuk bermain di Piala Presiden 2017. ” Memanglah telah waktunya seperti ini. Bila bukanlah kita pelatih berikan peluang pada pemain muda, lalu siapa lagi, ” tutur Aji Santoso.

Arema mengadakan session latihan taktikal di Stadion Gajayana, Malang, pada Rabu sore. Pasukan Kera-Kera Ngalam baru bakal bergerak ke Jakarta pada Jumat (10/3/2017) . ” Kami konsentrasi matangkan latihan skema taktik di Malang. Kelak waktu telah di Cibinong beberapa pemain telah memahami benar rencana bermain yang bakal diusung di partai final, ” papar Aji.