Akankah Bale Kembali ke Premier League Suatu Hari Nanti?

Akankah Bale Kembali ke Premier League Suatu Hari Nanti? – Pemain bintang Real Madrid Gareth Bale mengakui merindukan sepakbola Inggris. Walau demikian, Bale tidak punya niat tinggalkan Madrid sekurang-kurangnya kurun waktu dekat.

Winger Wales itu geser ke Madrid sesudah pergi dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2013. Saat lima musim mengenakan seragam ‘putih’, Bale — tidak dapat disangkal — melakukan karir yang pasang-surut.

Walau berkali-kali alami cedera, pesepakbola berumur 29 tahun itu sudah mengemas 91 gol serta 61 assist dalam 194 tampilan untuk El Real. Peran Bale ikut mendatangkan satu trofi La Liga serta Copa del Rey, dan empat trofi Liga Champions.

Bale masih tetap terikat kontrak di Santiago Bernabeu sampai 2022. Akan tetapi, Bale sering dihubung-hubungkan dengan Manchester United, atau jadi alat barter untuk menggandeng bintang Chelsea Eden Hazard.

” Anda dapat katakan iya serta tidak, ” Bale menjawab Daily Mail waktu di tanya apa ingin kembali pada Premier League satu hari kelak.

” Anda tetap ingin kembali serta bermain di liga rumah sendiri serta satu sisi dari Anda akan tetap merindukan rumah. Tetapi saya nikmati bermain untuk club paling besar dalam dunia serta memenangkan banyak trofi, ” dia menyampaikan.

Bale sekarang lebih diperlukan Madrid, menyusul kepergian Cristiano Ronaldo pada musim panas. Si pemain tengah nikmati awal musim yang oke sesudah cetak tiga gol serta meyumbang tiga assist dalam lima laga di semua pertandingan.