Akibat Mencabuli Bocah Dibawah Umur Terdakwa Dituntut 10 Th Penjara

Akibat Mencabuli Bocah Dibawah Umur Terdakwa Dituntut 10 Th Penjara – Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Tanjung Perak Surabaya memberikannya tuntutan 8 th. penjara kepada Anjar Susilo, warga Jalan Pesapen Barat, selagi di persidangan Pengadilan Negeri Surabaya. Pasalnya, terdakwa berumur 39 th. itu melaksanakan asusila, dengan mencabuli kepada anak dibawa usia, berumur 8 th..

JPU Oki Muji Astuti yang membawa salinan surat tuntutan terdakwa mengutarakan, terdakwa Anjar Susilo melaksanakan pencabulan kepada korban berumur 8 th. berjalan pada Jumat (3/2) lebih kurang waktu 13. 00 WIB.

Korban yang selagi itu jalan menyeberangi jalur kereta barah buat kembali pada tempat tinggalnya. Mendadak di panggil oleh terdakwa, selanjutnya di ajak masuk dalam suatu tempat tinggal kosong.

Saat masuk didalam, terdakwa segera menyekap korban dirumah kosong, melaksanakan pencabulan. Lewat langkah, kemaluan korban dimasuki jari terdakwa.

Termasuk juga kemaluan terdakwa juga digesekan ke kemaluan korban. Jadi korban menjerit, meronta dikarenakan kesaktian akibatnya dari apa yang dijalankannya.

Dari sini korban, pulang serta tiba tempat tinggal segera ceritakan ke orangtuanya. Seterusnya, kasusnya dilaporkan di Kepolisian Resort (Polres) Kesatuan Proses Pengamanan Pelabuhan (KPPP) , buat Anjar Susilo segera di tangkap.

Jeratan Pasal kepada Anjar Susilo, yaitu pasal 81 Undang-undang Perlindungan Anak. ” Dengan adanya ini terdakwa dengan nama Anjar Susilo dituntut 10 th. penjara, ” kata Oki Muji Astuti, Rabu (15/11)