Akibat Menenggak Miras Oplosan 3 Orang Pelajar SMA Tewas

Akibat Menenggak Miras Oplosan 3 OrangĀ  Pelajar SMA Tewas – Tiga pelajar SMA, warga Kampung Curug RT01/05, Desa Mekarsari, Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat (KBB) tewas sesudah dikira menenggak miras oplosan. Menurut info banyak saksi momen ini berjalan, Jumat (13/10/2017) malam.

Korban semasing bernama Jujun Junaedi (17) , Kiki Farel serta Arifin (16) , warga Kampung Cikareo RT03/06, Desa Citalem, Kecamatan Cipongkor, KBB

Awalannya Arifin pernah melakukan perawatan intensif di RSUD Cililin, sebelum saat selanjutnya pada akhirnya dinyatakan wafat pada Sabtu (14/10/2017) pagi.

Sesaat satu orang sekali lagi atas nama Deden Sulaeman (27) , yg turut bersama-sama banyak korban memakai miras oplosan itu sampai waktu ini masihlah dalam pencarian.

” Dua orang wafat di area peristiwa yaitu di Kampung Sirnagalih, Desa Citelam atas nama Jujun serta Kiki Farel. Sesaat seseorang sekali lagi atas nama Arifin wafat di RSUD Cililin barusan pagi, ” jelas Kapolsek Sindangkerta AKP Surahmat, S. Sos, pada SINDOnews, Sabtu (14/10/2017) .

Surahmat mengemukakan, mereka yg dikira memakai miras oplosan itu ada empat orang serta satu orang atas nama Deden Sulaeman waktu ini masihlah dalam pencarian.

Pihaknya sampai waktu ini belum pula dapat meyakinkan tipe miras apa yg dikonsumsi oleh banyak korban, dikarenakan sistem penyelidikan masih tetap dijalankan. Tapi lebih dari satu tanda untuk bukti sukses diketemukan oleh pihaknya selagi melaksanakan oleh TKP di area.

” Buat tipe minumannya masih tetap kami selidiki. Yang pasti di area kami mendapatkan serta mengamankan botol sisa kosong anggur merah, lima botol kosong B Cola, serta satu boto Flroridina, ” ucapnya seraya mengatkaan sistem penyelidikan kepada persoalan ini masih tetap dijalankan termasuk juga menelusuri darimana minuman itu dibeli oleh banyak korban.