Alasan Kehancuran Manchester United Di Liga Champions

Alasan Kehancuran Manchester United Di Liga Champions

pasangtaruhanbola.net – Raksasa Liga Primer Inggris Manchester United akhirnya menuai kegagalan pada ajang Liga Champions musim kompetisi 2015/2016 usai kalah bersaing dengan VfL Wolfsburg serta PSV Eindhoven pada babak penyisihan grup.

Padahal dengan basis pendukung yang sangat luar biasa, The Red Devils adalah salah satu favorit utama dalam grup ini. Paling tidak skuat asuhan Louis van Gaal tersebut dapat melaju ke fase gugur.

Winger Manchester United Ashley Young menyatakan pandangannya atas gagal lolosnya timnya pada ajang Liga Champions musim ini pada putaran pertama. Menurutnya hal ini tak lain karena hasil seri saat menjamu PSV Eindhoven di Old Trafford. Dalam laman resmi Manchester United sang winger menyatakan jika mereka gagal menang dalam pertandingan yang seharusnya dapat mereka menangkan.

Ashley Young menyatakan kalau mereka mempunyai peluang untuk lolos saat itu juga apabila mampu memenangkan pertandingan yang bertempat di Old Trafford karena tentu berbeda saat tampil di kandang Wolfsburg sebagai penentu kelolosan.