Alasan Neymar Bertahan Di Paris Saint-Germain Sebagai Berikut

Alasan Neymar Bertahan Di Paris Saint-Germain Sebagai Berikut – Neymar udah perpanjang kontraknya dengan Paris Saint-Germain, menyelesaikan issu yang menyimpulkan pemain berasal dari Brasil itu dengan club lain. Minimal ada dua argumen yang disangka menjadi dasar putusan Neymar.

Kontrak anyar Neymar membuat bakal ada dalam Paris Saint-Germain hingga 2025 akan datang. Pemberitahuan ekstensi kontrak itu dalam akhir minggu yang lalu ini seketika menyelesaikan perkiraan waktu depannya.

Sebelumnya pemain internasional Brasil itu udah dikaitkan dengan beberapa club. Satu diantaranya yaitu kemampuan pindahnya ke club lama waktunya, Barcelona.

Sampai club Catalan itu infonya pernah sempat kirim perwakilannya ke kota Paris buat berkata dengan Neymar, yang kelanjutannnya memutuskan bertahan pada Paris Saint-Germain.

Menurut UOL, yang ditulis Marca, argumen inti Neymar perpanjang waktu tinggal di Paris Saint-Germain yaitu sebab meyakini kalau club itu miliki tanggung jawab penuh untuk tetap menguatkan team dalam upaya memenangi Liga Champions.

Musim ini Paris Saint-Germain mesti ikhlas terdepak di sesi empat besar Liga Champions, seusai runduk pada tangan Manchester City. Musim yang lalu, Les Parisiens hingga ke final sebelumnya lantas mengenai sikat Bayern Munich.

Argumen ke-2 yang membuat Neymar bertahan pada PSG yaitu hal keuangan. Neymar dikatakan sangat tahu kalau PSG yaitu secuil club yang dapat bayar 30 juta euro dari penghasilannya. Barca, di tengahnya lilitan persoalan keuangan, tak akan dapat menampung itu.

Neymar serta keluarga setelah itu pun dikatakan begitu suka dengan penawaran yang diajukan oleh Paris Saint-Germain dalam kontrak anyar itu. Habis menyetujui kontrak anyar, Neymar saat ini mengharapkan Kylian Mbappe bakal lekas ikuti bekasnya.