Alessandro Del Piero Menjadi Kapten Kala Membela A-League All-Star Lawan Juventus

Alessandro Del Piero Menjadi Kapten Kala Membela A-League All-Star Lawan Juventus

pasangtaruhanbola.net – Pemain veteran Alessandro Del Piero akan segera melakukan pertandingan melawan tim lamanya Juventus dan untuk pertama kalinya dalam karier Del Piero dirinya harus mengapteni tim dari A-League All-Star untuk melakukan pertandingan melawan Bianconeri pada bulan Agustus 2014 mendatang.

Pada Selasa 18 Februari Del Piero ini telah terpilih dan dikonfirmasi menjadi pemimpin untuuk All-Star dalam menjalani laga yang akan diselenggarakan di ANZ stadium sekitar tanggal 14 Agurtus 2014 nantinya.

Keputusan dari pemain veteran ini untuk kembali ikut ambil bagian dalam pertandingan tersebut akan menjadi penanda bahwa dirinya telah siap untuk lanjutkan karirnya kembali bersama dengan Sydney FC walaupun memang terdengar isu bahwa Del Piero telah kemas koper untuk hegera tinggalkan tim ini.

Pria yang memiliki usia gena 41 tahun tersebut telah menghabiskan masa karirnya bersama dengan Juventus selama 19 tahun dan juga jadi kapten selama 11 musim serta telah menghasilkan 290 gol dari 705 penampilannya bersama dengan Juventus.