Alphonso Davies Bintang Masa Depan Sepakbola

Alphonso Davies Bintang Masa Depan Sepakbola – Alphonso Davies kecanduan mendapat posisi satu diantara pemain terhebat di dunia. Bek Bayern Munich itu berkeinginan buat beradu dalam Ballon d’Or di hari depan.

Pemain sepak bola berumur 20 tahun itu tampil memesona di sejauh 2019/20. Sejumlah 10 assist dicetak Davies yang menolong Bayern menangi treble, plus Piala Super Jerman serta Piala Super Eropa.

Selaku ganjarannya, Davies dipilih masuk di daftar FIFA FIFPro World 11 2020. Pemain internasional Kanada itu pun jadi calon peraup penghargaan Golden Boy 2020, akan tetapi harus memasrahkan trophy itu pada bomber Borussia Dortmund Erling Haaland.

Saat itu tampilan Alphonso Davies pada musim ini masih inkonsisten. Davies anyar membungkus satu assist saja dalam 18 laganya buat Bayern Munich.

Davies berambisi jadi finalis Ballon d’Or dalam lima tahun. Namun, Davies sadar jalan ia tuju kesana masih amat panjang.

“Haaland pasti tersangkut, saya dapat juga mengandaikan Jadon Sancho,” jawab Davies waktu diberi pertanyaan pemain mana saja yang bakal beradu di Ballon d’Or dalam lima tahun di depan.

Serta saya pengin ada dari sana pun, mengapa tak? Ada terus calon dari Bayern,” tambah ia dalam interviewnya dengan TZ, yang ditulis Daily Mail.

“Saya cuman mesti menyambung performku, tunjukkan rasa lapar sehari-hari yang bawa kami ke-5 gelar selaku klub di musim waktu lalu. Di kompetisi bermakna bersaing buat tiap-tiap bola! Serta sehari-hari dalam latihan, bertambah baik!

“Selaku contoh, bila seseorang pemain depan melintasiku, saya bakal terasa jengkel serta saya benar-benar tidak akan hal semacam itu berlangsung kembali. Terdapat beberapa perihal kecil sich, namun saya berkata pada diriku sendiri: Tak ada yang menghentikanku dalam jalanku tuju Klub Terhebat FIFA 2021. Sekalipun Anda ada dari sana, Anda mengharapkannya kembali,” cetus Alphonso Davies.