Andrea Pirlo Akui Bangga Sandang Ban Kapten Italia

Andrea Pirlo Akui Bangga Sandang Ban Kapten Italia

pasangtaruhanbola.net – Seorang punggawa lini tengah yang sangat flamboyan dari tim internasional Italia dan juga Juventus yang mana seorang Andrea Pirlo telah berikan pengakuan yang mana dirinya sangat bangga dapat kenakan sebuah ban kapten dari tim nasional italia yang mana disaat dengan sangat sukses kalahkan Inggris di Minggu kemarin.

Yang mana di pilihnya seorang Il Metronomo sebagai seorang kapten dari Italia telah terjadi dimana karena seorang kapten yang sebenarnya yakni seorang Gianluigi Buffon sedang mengalami cedera dan tak di turunkan dalam pertandingan tersebut yang mana cederanya di dapatkan saat latihan jelang pertandingan itu.

“Saya merupakan sang kapten dari Italia yang tak kenal akan rasa takut apapun dan inginkan terus tambah sebauh gaya dari diri saya sendiri yang saat berada di atas lapangan pertandingan.” ungkap Pirlo.

“Saya rasakan kami talah lakukan satu hal yang sangat istimewa adanya yang mana di saat babak pertama serta sebagian besar dari kami nantinya akan berada di interval kedua dan kami sukses guna berikan yang hebat walalupun kondisi cuaca sangat panas.”