Andy Carroll Senang Dapat Menjadi Starter Lagi

Andy Carroll Senang Dapat Menjadi Starter Lagi

pasangtaruhanbola.net – Striker West Ham United Andy Carroll tidak dapat menyembunyikan rasa senangnya di tengah rasa kecewa atas tersingkirnya The Hammers dari babak ketiga ajang Piala Liga usai kalah dengan skor 2-1 atas Leicester City Rabu dinihari (23/9) WIB.

Laga ini sekaligus penampilan pertama dari Andy Carroll menjadi starter semenjak menderita cedera lutut pada bulan Februari lalu dimana dirinya dimainkan sepanjang 60 menit. Menanggapi penampilannya itu Andy Carroll menyatakan rasa kecewanya dengan hasil akhir pertandingan, akan tetapi penampilannya sepanjang 60 menit terbilang bagus.

Striker asal Inggris itu pun menyatakan kalau penampilannya sepanjang 60 menit terbilang bagus dan fantastis karena sebelumnya hanya bermain dua menit kontra Newcastle United.

Andy Carroll menyatakan kalau dirinya telah menjalani latihan dengan bagus serta mencoba untuk segera fit seratus persen. Sang striker pun menegaskan kalau sangat menyenangkan dapat bermain pada pertandingan kontra Leicester City kendati kecewa dengan kekalahan yang dialami.