Angel Di Maria Frustasi Belum Bisa Tampil Terbaik

Angel Di Maria Frustasi Belum Bisa Tampil Terbaik

pasangtaruhanbola.net – Salah satu pemain Manchester United Angel Di Maria dirinya menyatakan bahwa sam sekali kurang puas dengan debut yang dilakukannya bersama dengan Manchester United pada musim ini. Sebagaimana yang diketahui bahwa dimusim kemarin Di Maria diboyong Manchester United dengan bandrol sebesar 59,7 juta.

Dan pada saat ini pemain asal Argentina tersebut merasa begitu kesulitan dalam menembus skuat utama dari Tim Setan Merah. Sejauh musim ini dia tampil bersama dengan United sebagao starter sebanyak 27 kali, menurutnya saat ini memang diakui bahwa penampilannya masih berselang jauh dari penampilan terbaik yang pernah ditunjukkannya dalam pertandingan.

Seperti yang diungkapkan oleh Di Maria,”Musim pertama saya di Inggris sama sekali tidak membuat saya begitu senang. Saya begitu kecewa dengan musim ini. Dan kegagalan saya dalam tampil terbaik dalam pertandingan membuat saya frustasi”.

“Fans yang ada di Inggris belum mengetahui kemampuan saya sebenarnya dan melakukan adaptasi di Inggris bukan hal yang mudah.