Angel Di Maria Masih Berseragam Manchester United Musim Depan

Angel Di Maria Masih Berseragam Manchester United Musim Depan

pasangtaruhanbola.net – Angel Di Maria yang merupakan pemain dari Manchester Unietd dirinya menyatakan bahwa akan tetap bertahan bersama dengan Manchester United dimusim panas meskipun pada saat ini kabar terkait dengan kepindahannya terus diberitakan.

Sebagaimana yang diketahui bahwa Manchester United mendatangkan Di Maria dari Real Madrid dengan bandrol sebesar £59,7 jutaw. Akan tetapi performa permainan yang dia tunjukkan bersama dengan Manchester United kurang begitu mengesankan dan hal itu membuat dirinya sering berada dalam bangku cadangan.

Dan hal tersebut membuat dirinya dirumotkan akan hengkang ke tim lain dan tim yang bersedia untuk menampungnya adalah Bayern Munich dan juga Paris Saint-Germain. Meskipun begitu pemain asal Argentina tersebut masih berkeinginan untuk tetap memakai jersey Manchester United dimusim depan nanti.

Seperti yang diungkapkan oleh Di Maria, “Saya usai saja menjalani musim yang tidak mudah bersama dengan Manchester United. Liga disini menurut saya tidak semudah di Spanyol dan saya tidak dapat sesuai dengan keinginan saya sendiri”.

“Pada saat ini saya akan fokus dalam Copa Amerika guna untuk bermain bersama dengan timnas Argentina dan musim depan saya akan kembali bersama dengan Manchester United. Dan akan tampil sebaik mungkin disana”.