Antonio Di Natale Ingin Saingi Rekor Gol Roberto Baggio

Antonio Di Natale Ingin Saingi Rekor Gol Roberto Baggio

pasangtaruhanbola.net – Salah satu pemain dari miliknya Udinese yakni Antonio Di Natale yang mana hingga pada saat ini masih memiliki ambisi untuk dapat terus mencetak gol dan bertujuan untuk dapat menyaingi rekor gol yang telah dicetak oleh Roberto Baggio dikompetisi Liga Serie A musim ini.

Sebagaimana yang diketahui bahwa bersama dengan Udinese Di Natale sukses mengemas banyaknya 203 gol diajang Liga Serie A. Dan untuk dapat menyaingi rekor gol Baggio yang mana Di Natale masih memiliki selisih dua gol yang kini menjadi top skor yang ke-enam diajang Serie A.

Seperti yang diungkapkan oleh Di Natale, “Saat ini yang ingin saya lakukan adalah dapat mematahkan rekor gol yang dicetak oleh Baggio diajang Serie A. Saat ini saya masih memiliki selisih dua gol dan tentunya saya sangat berharap dapat melewati gol tersebut”.

Ketika melakoni laga dengan Torino yang mana Di Natale sukses mencetak satu gol dengan kemenangan yang berakhir dengan skor 3-2 yang digelar di Stadion Friuli.

“Sebagaimana yang kami inginkan yang mana fans selalu berikan kepada kami. Dan pada laga ini kami mampu untuk memetik kemenangan atas Torino”.