Antonio Rudiger Memilih AS Roma Daripada Chelsea

Antonio Rudiger Memilih AS Roma Daripada Chelsea

pasangtaruhanbola.net – Palang pintu andalan VfB Suttgart Antonio Rudiger diberitakan sudah menjatuhkan keputusannya untuk hijrah ke AS Roma dengan menolak penawaran yang diajukan oleh Chelsea di jendela transfer musim panas ini.

Sebenarnya AS Roma hanya tinggal melakukan tes medis kepada Antonio Rudiger untuk kelengkapan transfernya dimana pihak Serigala Roma telah mencapai kesepakatan secara personal bersama kubu Stuttgart dengan nilai transfer sebesar 15 juta euro.

Akan tetapi Daily Mail melansir sebuah kabar jika kepindahan tersebut hampir gagal dikarenakan pihak Chelsea ingin menyalip dengan mengajukan sebuah penawaran yang lebih tinggi sebesar 20 juta euro. Namun upaya manajer Jose Mourinho tersebut tidak terwujud dikarenakan Antonio Rudiger sangat menghormati kesepakatan yang telah tercapai bersama AS Roma.

Bek berkebangsaan Jerman yang berumur 23 tahun tersebut memang sangat diperlukan kedatangannya oleh manajer AS Roma Rudi Garcia selepas kepergian Mapou Yanga-Mbiwa serta Alessio Romagnoli dari Olimpico musim panas ini.