Antusias Warga Indonesia Menyaksikan Asian Games Buat Yuki Kagum

Antusias Warga Indonesia Menyaksikan Asian Games Buat Yuki Kagum – Atlet lompat jauh asal Jepang Yuki Hashioka berkesan dengan atmosfer di Stadion Utama Gelanggang olahraga Bung Karno (SUGBK). Minat warga Indonesia fantastis.

Panorama menarik nampak di podium pirsawan SUGBK kala pesta cabor atletik Asian Games 2018 yang baru mulai tahap kwalifikasi mulai sejak Sabtu (25/8/2018). Beberapa ribu supporter memadati tribun dengan menyanyikan yel-yel buat Indonesia.

Yuki Hashioka menilainya ini pengalaman pertamanya menyaksikan support fantastis dari pirsawan di cabor atletik. Warga Indonesia disebutnya begitu menyukai berolahraga.

” Masalah Indonesia, disini begitu bagus. Saya begitu puas atmosfer disini. Ini begitu fantastis, pirsawan begitu ramai. Mereka begitu minat serta bahkan juga mengggunakan alat buat berteriak seperti terompet yang kencang sekali seperti bel, ” kata Yuki.

” Saya begitu puas sekali disini, masyarakatnya minat. Ini baru pertama-tama saya alami disini, ” ujarnya memberi tambahan.

Walaupun ramai support supporter tuan-rumah, atlet 19 tahun itu gak terasa terganggu. Demikian sebaliknya, dia terasa begitu puas.

” Tdk.. Tetapi saya begitu bahagia dengan lompatan saya. Sekarang lompatan saya memang yg paling jauh di 8. 03 mtr.. Tetapi ini belum juga yag terpilih 8. 09 mtr., “

Atletik adalah cabang berolahraga di Asian Games 2018 yang sangat banyak merebutkan medali. Ada kurang lebih 48 medali emas yang diperebutkan dalam beberapa nomer yang dipertandingkan di Stadion Utama Gelanggang olahraga Bung Karno, Senayan