Apakah Seks Bisa Tambah Stamina Sebelum Berlaga?

Apakah Seks Bisa Tambah Stamina Sebelum Berlaga? – Floyd Mayweather, juara tinju tidak terkalahkan dengan rekor 49-0 mengakui tidak lagi bercinta sampai hari pertandingannya melawan petarung bebas Conor McGregor pada 26 Agustus yang akan datang.

Saat TMZ Sport mewawancari Mayweather Rabu minggu lantas serta bertanya apakah ia juga akan tidak hadir dari kehidupan seks-nya sebelum saat berlaga, petinju itu menjawab, “Absolutely. ”

Dapat saja jawaban itu sebatas penghormatan untuk Mickey Goldmill, pelatih tinju fiksi dalam film Rocky yang menyebutkan pada Rocky Balboa kalau “perempuan juga akan melemahkan kakimu. ”

Namun misalnya Mayweather serius dengan ucapannya itu, jadi ia adalah kebalikan dari penantangnya, Mc Gregor, yang menyebutkan pada Conan O’Brien kalau ia bermaksud bercinta sekerap mungkin saja sebelum saat kompetisi.

Butuh dicatat, pemahaman kalau hubungan sex dapat memengaruhi kapabilitas seseorang atlet telah ada mulai sejak era Yunani antik, sementara banyak pelatih melarang banyak atlet olimpiade untuk bercinta karna dipercayai ejakulasi juga akan buat testosteron meninggalkan badan serta buat seorang kurang perkasa.

Namun dalam acara-acara berolahraga moderen, pemahaman itu tak akan popular serta kurang dipercayai. Bayangkan saja, pada olimpiade 2016, pemukiman banyak atlet bahkan juga disuplai 450. 000 kondom. Terlebih dulu, pada Olimpiade 2012 di London juga disiapkan lebih dari 300. 000 kondom untuk banyak atlet.

Meski demikian, apakah yang kita kenali masalah hubungan sex dengan kapabilitas seseorang atlet? Hasil studi masalah ini memanglah terdiri, akan tetapi kajian th. 2016 pada 9 study masalah sex serta atletik tidak temukan bukti kalau hubungan sex sebelum saat kompetisi juga akan buat kaki seseorang atlet jadi lemah, atau memengaruhi perform badannya.

Namun laporan yang dimuat dalam Frontiers in Physiology ini berikan catatan kalau sex itu dijalankan dengan lumrah dalam frekwensi normal. Diluar itu, karna sex yaitu kesibukan fisik, jadi juga dibutuhkan istirahat cukup untuk banyak atlet sebelum saat mereka berlaga.