Arbeloa Sarankan Madrid Harus Fokus Lawan Deportivo

Alvaro Arbeloa menginginkan Real Madrid tetap fokus dengan pertandingan kontra Deportivo La Coruna pada La Liga akhir pekan ini, walaupun mereka telah dinanti bertanding di final Liga Champions pada akhir bulan.

Andai saja mampu mendapat kemenangan di Riazor, Madrid sampai saat masih bisa untuk menjadi juara La Liga, yakni dengan syarat bahwa Barcelona harus tersingkir di duel kontra Granada.

Mereka harus tetap fokus dalam pertandingan di akhir pekan ini, dan mereka mempunyai misi untuk menang di Riazor, dan selanjutnya menunggu apa yang terjadi antara Granada dengan Barcelona. Kami sendiri memang sudah tak sabar, atmosfernya sudah kelihatan tak bagus lagi.

Mereka akan bertanding tanpa beban. Jika mereka berhasil memenangkan La Liga, hal tersebut akan luar biasa, Ia kira mereka akan cukup senang dengan cara timnya menutup musim ini, berjuang sampai akhir. Takkan ada yang mengira bahwa mereka akan masih berada di sini dalam dua bulan silam.”

Dalam dunia sepakbola memang seperti bahan taruhan, kadang kalah dan kadang beruntung. Akan tetapi tim telah memberikan usaha yang sangat luar biasa.