Aroma Balas Dendam Tercium saat Inggris Berhadapan dengan Kroasia

Aroma Balas Dendam Tercium saat Inggris Berhadapan dengan Kroasia – Buat pertama kali sehabis kalah menyesakkan di Piala Dunia 2018, Inggris bakal bertatapan dengan Kroasia. Waktunya The Three Lions balas dendam?

The Three Lions sangat terpaksa memupus impiannya buat kembali membawa pulang trofi juara dunia yg tidak sempat lagi dimenangi sejak mulai 1966. Walaupun tampil menekankan di sesi group, Inggris selanjutnya berhenti di semi final oleh Kroasia.

Sepakan bebas brilian yg dilepaskan Kieran Trippier tidak dapat bikin Inggris melesat ke partai final. Kelebihan pasukan St. George Cross di menit-menit awal langsung pupus sehabis Kroasia membalasnya dengan gol dari Ivan Perisic di injury time serta Mario Mandzukic pada waktu perpanjangan. Football is not coming home, yet. Inggris ambruk 1-2.

Hasil ini jelas menyedihkan beberapa fans serta beberapa pemain tim nasional Inggris sendiri. Angan-angan buat merengkuh kejayaan di muka mata, langsung buyar sekejap. Demikian juga perasaan Trippier yg semestinya jadi pahlawan malam itu.

Lantas, akankah pertandingan melawan Kroasia bisa menjadi arena balas dendam pemain Inggris?

” Tak, ini bukan balas dendam, ” kata Trippier. ” Kroasia bermain baik kala menantang kami di semi final Piala Dunia, tapi itu laga berbeda. “

Inggris berada di League A bersama-sama Kroasia. Kedua-duanya bakal berlaga pada Jumat (12/10/2018) malam waktu ditempat. Di pertandingan awal, ke dua negara ini kalah kala menantang Spanyol. Inggris kalah 1-2. Sesaat Kroasia dilumat 6-0.

” Sekarang, kami mau pergi kesana (Kroasia) buat dapatkan kemenangan, dapatkan point yg kami perlukan dan menantikan Spanyol, ” lanjut pemain belakang Tottenham Hotspur itu.

Inggris bakal melawan tuan-rumah Kroasia di stadion kosong Rijeka. Kroasia tengah menekuni larangan berlaga tiada partisan menjadi sisi dari hukuman mereka berkaitan perkara simbol swastika di lapangan mendekati laga penyisihan Euro 2016 menantang Italia.

” Saya belum sempat bermain di stadion begitu dimana tak ada pemirsa, ” makin Trippier. ” Ini menyedihkan buat pengagum kami lantaran, mereka senantiasa ada bersama-sama, serta mereka bakal suka ada disana.

” Bakal aneh dengar nada pemain serta staf, tetapi tak ada fans yg bersorak. Tetapi itu mesti kita lalui. Tentulah ada desakan lebih pada mereka yg bermain di kandang sendiri. Kami mesti pergi dengan skema fikir buat menang, serta itu tidak bakal berlainan dalam hari Jumat. “