Arsenal Begitu Inginkan Karim Banzema

Arsenal kini diberitakan kembali mengajukan tawaran kontrak untuk mendapatkan pemain penyerang Real madrid, Karim Benzema. The Gunners cukup berpeluang untuk mendapatkan bantuan jasa Benzema jika El Real bisa mendatangkan striker barunya di musim panas.

Menurut berita pada surat kabar sekitar, Meriam London kini siap kembali untuk bersaing mendapatkan tanda tangan Banzema. Pasalnya, Madrid sendiripun masih terus mengincar striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang serta bintang Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Dengan arti masih ada kesempatan bagi Benzema untuk keluar dari Madrid di akhir musim. Sementara itu Arsenal dikabarkan sudah tak sabar untuk mendapatkannya.

Sebelumnya, Arsene Wenger disebut-sebut begitu berhasrat mendatangkan pencetak gol terbaik di bursa transfer musim panas tahun ini. Bukan menjadi hal yang tidak mungkin, Benzema akan menjadi target utama Arsenal.

Pada laga terbaru, Benzema berhasil mencetak gol dalam kemenangan telak 5-1 Real Madrid kontra Getafe di La Liga pekan lalu.