Arsenal Siap Datangkan Bintang Lagi

Ditengah seruan para fans yang meminta wenger untuk mundur, wenger tetap berkonsentrasi untuk mendatangkan bidikannya. Manajemen Arsenal juga masih mendukung penuh Wenger untuk melatih meriam London sampai 3 musim kedepan.

Wenger pun mendapat kecaman dari supporter perihal hanya mendatangkan 1 pemain berkelas pada posisi kipper pada musim lalu. Namun musim ini nampaknya ceritannya akan berbeda, setelah mendapatkan Granit Xhaka dari Borussia Monchengladbach, kini wenger segera berusaha untuk mendatangkan pemain yang bagus lagi.

Ivan Gazidiz, CEO Arsenal mengatakan “Arsenal saat ini bukan Arsenal yang beberapa musim lalu. Tahun ini Arsenal tidak akan membeli menjual pemain bintang dan mendatangkan pemain murah lagi. Kebijakan penjualan pemain hanya dilakukan untuk kepentingan strategi permainan tim semata.

Musim 2015/2016 sesungguhnya tidak terlalu mengecewakan bagi tim asal London Utara itu. Meskipun gagal mendapatkan juara liga Inggris dan meraka sempat berada diposisi pemuncak klasmen liga. Namun menjelang akhir musim inkosistensi kembali menghantui mereka.pihak klub sangat puas dengan kinerja Kocielny dkk, pasalnya sebelum musim 2015/2016 berjalan mereka memang menargetkan hanya untuk posisi 3 saja.