Arsenal Terus Kejar Mattia Destro

Arsenal Terus Kejar Mattia Destro

pasangtaruhanbola.net – Pada musim ini tim dari Liga Primer Inggris yakni Arsenal yang mana pada saat ini tidak menyerah untuk mendatangkan Mattia Destro pemain dari AS Roma. Sebagaimana yang diketahui bahwa pada musim ini The Gunners telah ditinggal oleh Joel Campbell dan itu membuat Arsenal kini tak menyerah untuk mendatangkan Mattia.

Disisi lain Campbell akan menjadi kesepakatan transfer dengan salah satu pemain dari miliknya Villarreal yakni Gabriel Paulista yang mana pada musim ini akan singgah ke Arsenal. Dan ini membuat Arsenal harus kehilangan striker dan mengenai itu Arsenal sangat mengharapkan bahwa Destro menjadi sosok pengganti bagi Campbell.

Hengkangnya Campbell bersamaan dengan dua pemain penyerang Arsenal lainya seperti Yaya Sanogo yang kini hengkang ke Crystal Palace dan juga Lukas Podolski yang kini bergabung dengan FC Internazionale dengan status pemain pinjaman.

Hengkangnya ketiga pemain tersebut membuat Arsenal hanya memiliki dua pemain striker seperti Danny Welbeck dan juga Olivier Giroud.