Ashley Young Memuji Anthony Martial

Ashley Young Memuji Anthony Martial

pasangtaruhanbola.net – Punggawa baru Manchester United, Anthony Martial menjalani laga debutnya dengan bagus di Old Trafford. Selain berhasil mengantarkan timnya meraih kemenangan 3-1 atas tamunya Liverpool, Anthony Martial juga berhasil melesakkan satu gol ke jala Liverpool.

Ashley Young pun melontarkan sanjungannya kepada rekannya tersebut kendati menganggap gol tersebut tidak terlepas dari sebuah keberuntungan. Kepada Sky Sports Ashley Young mengatakan kalau gol yang dicetak oleh Anthony Martial berasal dari skill individu yang cukup luar biasa.

Akan tetapi kemungkinan hal ini mengandung sedikit unsur keberuntungan kendati cara mengeksekusi peluang cukup fantastis dimana gol tersebut dapat menjadi permulaan yang bagus untuk sang pemain. Winger asal Inggris itu pun menambahkan jika saat ini masih terlalu dini untuk Anthony Martial yang baru satu pekan bergabung bersama tim.

Young pun menambahkan jika Anthony Martial sosok muda yang memiliki kemauan untuk belajar dimana saat ini Schneiderlin menjadi penerjemah bahasanya.