Atas Dorongan Cristiano Ronaldo, Angel Dimaria Gabung Manchester United

Atas Dorongan Cristiano Ronaldo, Angel Dimaria Gabung Manchester United

pasangtaruhanbola.net – Angel Di Maria mengaku mendapat bantuan Cristiano Ronaldo untuk menentukan masa depannya. Ronaldo memiliki andil besar dalam membulatkan niat Di Maria bergabung ke Manchester United. “Pada saat itu aku tak yakin dengan apapun. Tapi yang dia (Ronaldo) katakan membuatku bisa mengambil keputusan dengan cepat,” kata Di Maria seperti dikutip Soccerway, Selasa (18/11).

“Dia bilang padaku MU merupakan klub besar. Aku akan bahagia disana dan itu merupakan langkah baik,” kata Di Maria menambahkan.

Pemain berusia 26 tahun itu mengaku kepindahannya ke Old Trafford merupakan peristiwa besar dalam kariernya. Meski begitu, Di Maria mengaku kepindahan tersebut membatu meningkatkan pengalamannya. “Itu merupakan momen penting dan aku senang berada disini. aku berharap semua hal berjalan baik dan aku bisa disini dalam waktu yang lama,” ujar pemain internasional Argentina itu.

Seperti diketahui, Setan Merah menebus Di Maria dari Real Madrid dengan nilai sebesar 59 juta pounds. Angka tersebut sekaligus mencatatkan Di Maria menjadi pemain termahal di Inggris.