Atletico Berjuang Keras Leg Ke Dua

Atletico Berjuang Keras Leg Ke Dua – Minimal ada dua keuntungan paling utama Real Madrid waktu dijamu Atletico Madrid di Liga Champions tengah minggu ini. Diantaranya merupakan keunggulan agregat.

Madrid hadapi pertandingan leg dua semi-final di Vicente Calderon, Kamis (11/5/2017) dinihari WIB, dengan keunggulan 3-0 lantaran hasil leg pertama di Santiago Bernabeu selanjutnya.

Sungguhpun kesempatan ini dapat main di kandang lawan, keunggulan agregat dengan score cukup telak itu terus jadi suatu keuntungan besar untuk El Real dikarenakan peristiwa mencatat tidaklah enteng membalikkan score jenis itu.

Tidak cuman itu satu keuntungan lain merupakan kenyataan kalau Madrid dapat mempunyai barisan pemain yang lebih fresh dari pada Los Colchoneros di Calderon kelak.

Diego Simeone mesti turunkan beberapa pemain hakikatnya waktu menang tidak tebal 1-0 lawan Eibar di La Liga pekan akhir selanjutnya. Sesaat Zinedine Zidane turunkan ” Madrid B ” yang menang 4-0 di markas Granada.

Dalam hitungan Marca. com, pekan akhir selanjutnya beberapa pemain inti Atletico dengan cara keseluruhan terlihat 704 menit sesaat segelintir pemain reguler Madrid keseluruhan sekedar main 303 menit — buat Madrid mempunyai keuntungan 401 menit atas Atletico buat lebih fresh mendekati leg ke dua.

Ketetapan Zidane buat mengistirahatkan beberapa pemain bintangnya pekan akhir selanjutnya merupakan deskripsi begitu ia benar-benar serius serta konsentrasi hadapi Atletico di leg ke dua dalam usaha menembus final. Benar-benar serius, hingga Zidane malas telah mengupas peluang mendapatkan gelar ganda musim ini — titel La Liga serta Liga Champions.

” Kami belum pikirkan gelar ganda, saya bahkan juga belum memimpikannya, ” papar Zidane dengan suara serius selesai kemenangan pekan akhir selanjutnya.