Atletico Madrid Bisa Tersenyum Pasca Melihat Barcelona Juara

Atletico Madrid menyambut penuh kegembiraan dengan keberhasilan Barcelona ketika berhasil memenangi Liga Spanyol. Sebab, rasa sakit yang mereka alami lebih kecil daripada menyaksikan Real Madrid berpesta.

Itu dibenarkan oleh Diego Godin. Pemain bek tengah asal Uruguay tersebut mengaku begitu kecewa karena Atletico batal mendulang kesuksesan seperti musim 2013/2014. Dan lebih menyakitkan lagi kegagalan Los Rojiblancos tersebut terjadi jelang akhir kompetisi.

Walau begitu menderita, Godin mengakui bahwa ia masih bisa bersyukur. Dia bisa tersenyum karena Barca yang berdiri pada podium pertama, bukannya Real Madrid.

Karena, rasa sakitnya masih mampu ditahan jika El Azulgrana yang menjadi juara. Pada intinya, ia lebih senang jika Barca yang merajai Negeri Matador daripada tetangganya tersebut.

Ketika melihat Barcelona berhasil mengalahkan Granada 3-0 di laga penutup, Godin mengaku bahwa ia merasa lega. Hal itu disebabkan, itu memastikan armada Zinedine Zidane telah gagal memenangi Liga Spanyol walaupun di saat yang bersamaan mereka berhasil menundukan Deportivo la Coruna 2-0.