Ayam Crispy Dengan Sambal Yang Pedas

Ayam Crispy Dengan Sambal Yang Pedas – Beberapa pencinta masakan pasti setuju ” makan apa pun kurang nikmat bila tak pedas “. Jadi tidak heran, makanan pedas senantiasa ada di beberapa sajian, baik masakan Indonesia atau mancanegara.

Terkecuali masakan pedas, ayam krispi juga adalah satu diantara sajian paling disenangi orang-orang Indonesia. Jadi gabungan keduanya juga pasti siap jadi favorite baru pencinta masakan.

KFC Indonesia mendatangkan menu paling barunya, KFC Hotz Chicken, yakni menu ayam Hot & Crispy Chicken. Memadukan kerenyahan ayam goreng krispi dengan saus manis, pedas, serta gurih, merasa demikian lezat.

Memiliki kesempatan coba menu paling baru dari KFC Indonesia ini. Dalam sebagian kunyahan, pedas saus yang datang dari cabai rawit serta cabai merah besar itu segera merasa di lidah.

Sensasi terbakar merasa sesudah rasa manis serta asam yang gurih. Perpadu dengan ayam yang renyah serta nasi panas, nafsu makan juga jadi berlipat.
Saus sambal KFC Hotz Chicken diracik berdasakan hasil eksplorasi ke-2 type cabai itu. Saus sesuai dengan ayam, tingkat pedas ditata supaya tak merubah cita rasa ayam.

Waktu telah terasa pedas dengan si saus, ayam krispi sendiri memberikan sensasi pedasnya. Di sela-sela daging ayam yang empuk ada bumbu pedas yang menggugah selera.

Hadirnya KFC Hotz Chicken alami topik KFC Indonesia pada 2017 yakni Taste of Asia. Topik sesuai dengan trend masakan sekarang ini berkiblat pada cita rasa Asia termasuk juga sambal.