Badut Smurf Dihukum Push up 20 Kali Karena Lecehkan Wanita Muda

Badut Smurf Dihukum Push up 20 Kali Karena Lecehkan Wanita Muda – Satpol PP Kota Bandung udah tangkap pria berkostum badut Smurf yang dikira lakukan pelecehan seksual pada seseorang wanita muda. Pria itu diganjar hukuman push up.

” Iya barusan jadi hukuman diminta push up dua puluh lima kali, ” ujar Kasi Ops Satpol Kota Bandung Satriadi Buana

Satriadi menuturkan hukuman itu adalah bentuk hukuman pada pria inisial Z. Meski demikian, pihaknya dapat membina dengan berkala terhadap Z.

” Masih pembinaan dapat berlanjut, ” ujarnya.

Menurut Satriadi, aktor udah memohon maaf atas tindakannya. Selesai diberi hukuman serta memohon maaf, aktor dipulangkan serta idenya di panggil lagi dalam tempo dekat.

” Diminta pulang dahulu, kelak di panggil lagi bersama dengan penanggung jawabnya, ” kata Satriadi.

Tindakan badut nakal itu dirasakan seseorang wanita muda kala mengantar kakak serta keponakannya berjalan-jalan ke Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Selasa (24/7). Korban didekati oleh badut yang memanfaatkan seragam berkarakter The Smurf.

Kedua kalinya wanita serta badut Smurf itu memainkan peran sesion poto bareng. Sesion pertama tidak berlangsung keanehan. Akan tetapi pada sesion ke-2, tangan badut Smurf malahan memegang sisi intim badan si wanita.

Insiden itu selanjutnya viral di jejaring sosial (media sosial). Selesai kabarnya viral, korban mengakui dihubungi oleh seseorang pria yang menyebutkan dianya koordinator group badut yang umum mejeng di Jalan Asia Afrika, Kota Bandung.