Bakar Apartemen Lalu Tikam Mati 5 Orang, Pria di Korsel Ditangkap Polisi

Bakar Apartemen Lalu Tikam Mati 5 Orang, Pria di Korsel Ditangkap Polisi – Seseorang pria di Korea Selatan (Korsel) nekat membakar apartemennya sendiri, lantas menikam mati beberapa orang yang akan selamatkan diri. Pria berumur 42 tahun ini udah diamankan oleh kepolisian ditempat.

Rabu (17/4/2019), kejadian ini berlangsung di kota Jinju, samping tenggara Seoul, pada Rabu (17/4) pagi hari waktu ditempat.

Petinggi kepolisian ditempat mengemukakan pada Reuters, pria yang tidak dimaksud namanya itu, sebelumnya membakar apartemennya sendiri, lalu menyerang beberapa masyarakat berbeda yang lari ke bawah buat selamatkan diri dari kobaran api.

Serangan brutal dengan gunakan pisau itu menewaskan setidaknya lima orang serta melukai 13 orang yang lain luka-luka.

Laporan Yonhap News Agency menyebutkan lima korban wafat terbagi dalam seseorang bocah wanita berumur 12 tahun, lalu seseorang kakek berumur 70-an tahun, dua wanita berumur 60-an tahun serta seseorang wanita berumur 30-an tahun.

Kepolisian ditempat menyebutkan tiga korban luka-luka salah satunya sekarang dalam keadaan gawat. Sejumlah besar korban luka dibawa ke rumah sakit selesai hirup kebanyakan asap kebakaran.

Pemeran sukses diamankan pada Rabu (17/4) kira-kira waktu 04.50 waktu ditempat selesai sudah sempat bertatapan dengan polisi. Polisi sudah sempat melepas tembakan serta gunakan taser (senjata kejut listrik) buat melumpuhkan pemeran, akan tetapi tidak sukses.

Motif pemeran lakukan penyerangan brutal ini belum didapati pastinya. Penyidikan oleh kepolisian ditempat masihlah terjadi.

Akan tetapi laporan menyebutkan pemeran udah akui ke polisi kalau laganya ini didorong oleh perasaan jengkel lantaran upahnya terlambat dibayarkan. Walau sebenarnya didapati kalau pemeran adalah pengangguran.

Dikatakan kepolisian ditempat kalau pihaknya udah mendapat info dari tetangga pemeran serta beberapa orang yang lain masalah histori skizofrenia yang diderita pemeran. Seterusnya, polisi menjelaskan mereka akan lakukan pengecekan seterusnya pada histori kesehatan pemeran.

Disamping itu, kebakaran yang menyelimutinya apartemen pemeran sukses dipadamkan petugas damkar kira-kira 20 menit lalu.