Bale Bukan Pengganti Ronaldo

Bale Bukan Pengganti Ronaldo – Pelatih anyar Real Madrid, Julen Lopetegui, malas memperbandingkan Gareth Bale dengan Cristiano Ronaldo. Meskipun, Bale dikehendaki bisa berubah menjadi pribadi megabintang di El Real seperginya CR7.

Bale berubah menjadi pemain terunggul waktu Madrid menyalip AS Roma di pertandingan paling akhir pramusim International Champions Cup (ICC), Rabu (8/8/2018). Dia membuat gol di menit ke-15 serta membawa El Real menang 2-1.

” Ini bukan berubah menjadi alternatif seorang atau isikan andil itu. Ini bab bagaimana berubah menjadi sisi dari team, ” kata Lopetegui diambil web sah Real Madrid.

” Dia tidak membuat team jadi beban di bahu. Dia pemain hebat yang memberikannya semua yang terunggul untuk timnya, akan tetapi team harus juga bermain keduanya, ” lanjutnya.

Pada kompetisi menantang AS Roma di MetLife Tingkat, New Jersey, Rabu (8/8/2018) Real Madrid membuat gol lewat Marco Asensio (2′) serta Gareth Bale (15′). Sesaat gol tunggal Roma diciptakan Kevin Strootman (83′).