Bale Minta gaji Yang Tinggi

Real Madrid kini diklaim untuk tidak melakukan dari belanja para pemain yaitu pada musim panas ini, dikarenakan Florentino Perez yang memang ingin memberikan dari kontrak yang memang baru yaitu pada para pemain yang memang dapat membawa klub untuk dapat memenangkan dari Liga Champions, yaitu seperti sang pemain terkenal yaitu Gareth Bale serta sang pemain Cristiano Ronaldo.

dan dari Negosiasi dengan sang pemain Bale kabarnya kini sudah dimulai, karena memang klub Madrid memang tidak ingin untuk mereka kalah dari start dengan tim pada Premier League, yaitu seperti klub Manchester United, yang memang kini kabarnya tertarik juga dengan jasa para sang pemain.

sang pemain yaitu Bale sendiri memang memberikan prioritas yaitu pada klub Madrid, tetapi dirinya juga menyadari bahwa tingginya dari tawaran yang memang akan datang yaitu dari Premier League.

Pada Sport lantas mengabarkan jika sang pemain meminta gaji yaitu 17 juta euro yaitu untuk per tahun dan di tujukan untuk memperpanjang kontraknya yaitu yang hingga tahun 2022.