Bantai Super Depor 8-0 Kemenangan Barca Penuh Konspirasi

Barcelona pada akhirnya mampu menutup masa- masa suramnya dengan melumat Deportivo la Coruna di Riazor. Namun, kemenangan El Azulgrana membuat perdebatan karena berbau konspirasi.

Barcelona menutup catatan kekalahan empat laga beruntun di Liga Spanyol dengan membantai Super Depor 8-0. Hasil tersebut membuat Andres Iniesta dkk tetap berada pada klasemen sementara.

Namun, kesuksesan Barcaa cukup diragukan. Hal itu lantaran banyaknya jumlah gol yang dilesatkan ke gawang Deportivo. Pasukan Luis Enrique tersebut unggul 2-0 pada babak pertama, dan memboyong enam gol lagi paruh kedua. Dan Keempat gol yang diperoleh adalah sumbangan dari Suarez.

Hasil tersebut sulit diterima oleh logika jika melihat permainan Barca sebelum- sebelumnya. Pasalnya, Super Depor sering menyusahkan Barcelona. Ia pernah menahan imbang Barca 2-2 di Camp Neu.

Pada musim ini gawang Deportivo juga belum pernah sama sekali kebobolan lebih dari tiga gol saat menjadi tuan rumah. Inilah yang membuat beberapa pihak curiga. Ada yang menduga bahwa ini merupakan suatu konpirasi. Atas balas budi Super Depor karena telah pernah di bantu Barca selamat dari Zona Degradasi.