Bantai Verona, Napoli Makin Dekati Juventus

Napoli memperoleh kemenangan atas Hellas Verona di pekan ke-32 pada Seri A. Napoli menang dengan skor telak 3-0, pada minggu kemarin.

Walaupun mereka tampil tanpa diperkuat oleh bomber andalannya, Gonzalo Higuain, namun mereka tetap mampu mendominasi serangan sepanjang laga. hal tersebut dikarenakan Higuain harus absen dalam laga ini pasca hadiah kartu merah pada laga sebelumnya, kontra Udinese.

Napoli sangat agresif sejak awal menit dimulai.Serangan bertubi – tubi yang di lontarkan napoli membuat skuat Verona kedodoran. Bermain dengan 10 pemain, Verona makin kesulitan mengimbangi permainan agresif Napoli.

Alhasil,Verona akhirnya harus pulang dengan wajah tertunduk setelah di bantai habis – habisan oleh Napoli, yakni dengan perolehan skor 3-0.

Kemenangan yang diperoleh Napoli ini kembali memangkas jarak posisi Napoli dengan Juventus. Napoli masih bertengger di urutan kedua klasemen sementara Serie A dengan raihan 70 poin. Jumlah tersebut masih terpaut enam poin dari Juve yang menjadi pemuncak klasemen.