Barbosa akan di lepas

Tutto Mercato kini menginfokan bahwa striker muda Inter Milan, yaitu sang pemain Gabriel Barbosa, yaitu dapat dengan saja dilepas ke klub lain yaitu pada bursa transfer musim dingin yang akan datang . Klub yang dikaitkan adalah yang berasal Prancis, Marseille.

Gabigol (julukan Gabriel) kini datang ke Inter yaitu pada bursa transfer musim panas lalu. dan Disebut-sebut sebagai salah satu wonderkid yang memang akan meledak di kancah Eropa, dan nyatanya kini dia belum apat dipercaya sebagai tumpuan lini yaitu pada depan La Beneamata.

Dari 15 pekan bergulirnya pada Serie A, Gabigol yang baru bermain di satu pertandingan. Itu pun memang sebagai pemain pengganti yang memang masuk di menit 74 yaitu saat melawan Bologna, 25 September lalu.

Marseille, yang kini memang dilatih oleh mantan juru taktik AS Roma, dan Rudi Garcia, melihat potensi yang memang dimiliki Gabigol akan cocok dengan gaya permainan dari Marseille. Bukan tidak mungkin Marseille akan dapat menjadi tempat Gabigol menjalani masa dari pinjaman untuk meningkatkan jam terbang.