Barca Tetap Menjadi Klub Kuat

Klub barcelona kini memang telah kehilangan para pemain yang memang menjadi andalan di klubnya tersebut yaitu seperti Xavi dan Pedro yang memang hengkang dari klub tersebut. Kedua pemain tersebut hengkang dari klubnya yaitu setelah bursa pada musim ini. Sang pemain tersebut kini lebih memilih untuk hengkang dari klub tersebut karena memang perjuangan dari para pemain tersebut.

Meski di tinggal oleh para pemain yang menjadi andalan di klub tersebut teapi kini barca tetap berusaha untuk menjadi klub yang kuat.

Dengan memperjuangakan pemain-pemain yang masih tersisa dan kini memang dari pihak klub juga sedang gencar-gencarnya untuk mencari pemain untuk menggantikan kedua pemain tersebut dan memang sudah menyiapkan banyak bugdet yang memang sudah di siapkan untuk memboyong pemain yang ingin di boyongnya.

Karena memang dengan kehilangan tersebut memang sangat membuat permainan dari klub barcelona sangat menurun. Karena memang memang kedua pemain tersebut sudah menjadi andalan di klub tersebut.