Barcelona Alami Kebuntuan Jadi Pemenang

Barcelona Alami Kebuntuan Jadi Pemenang – Barcelona alami banyak ada masalah biarpun musim baru-baru ini diawali. Hasil imbang dengan Valencia membuat Blaugrana telah tidak berhasil menang empat pertandingan berturutan di La Liga.

Bermain di Mestalla, Barcelona telah ketinggalan waktu kompetisi baru saja berjalan dua menit. Pertahanan yang tidak baik dalam menyikapi skenario sepakan pojok membuat Ezequiel Garay dapat menjebloskan bola ke gawang dari jarak dekat.

Barcelona untung miliki Lionel Messi. Ia satu kali lagi menjadi penyelamat The Catalans selesai cetak gol indah pada menit 23

Tidak berhasil menang membuat Barca kehilangan puncak classement Liga Spanyol, yang sekarang dikuasai Sevilla. Hal-hal lain yang memang mesti dicermati Barca yaitu statistik mereka di La Liga musim ini.

Lewat cara berturutan Barca telah 4x tidak berhasil menang di Liga Spanyol. Tiga kompetisi selesai imbang, satu yang lain selesai dengan kekalahan. Dilansir dari Reuters, ini yaitu serangkaian kegagalan menang Barca sejak mulai 2016.

” Pada musim ini nampaknya kami mesti kerjakan comeback di tiap-tiap kompetisi serta kami seperti berenang menantang arus tetapi kami kenal keadaan ini bakal beralih, ” tutur pelatih Ernesto Valverde.

” Anda senantiasa pingin menang serta waktu Anda tidak berhasil bakal rasakan sensasi kehilangan dua point itu. Tetapi Anda mesti memahami kalaupun Valencia bertahan dengan sangatlah baik, ” lanjut ia.

Hasil imbang ini didapatkan selesai empat hari awal mulanya Lionel Messi dkk memperoleh kemenangan cemerlang 4-2 atas Tottenham Hotspur di Liga Champions. Barca bakal melawan bulan Oktober yang berat, dimana selesai interval internasional mereka berturutan bakal melawan Sevilla, Inter Milan, serta Real Madrid.