Bastian Schweinsteiger Menjadi Pemain Jerman Pertama Di Manchester United

Bastian Schweinsteiger Menjadi Pemain Jerman Pertama Di Manchester United

pasangtaruhanbola.net – Bastian Schweinsteiger yang merupakan salah satu pemain anyar miliknya Manchester United dirinya begitu sangat senang setelah mengetahui bahwa dirinya adalah salah satu pemain berkebangsaan Jerman yang baru pertaa kali dalam membela tim seperti Manchester United.

Sebagaimana diketahui Manchester United usai saja meresmikan kepindahan Schweinsteiger dari Bayern Munich menuju ke Old Trafford dengan dana sebesar 12 juta telah meneken kontrak selama tiga tahun. Dan ini merupakan dari sejarah tim tersebut dalam memainkan pemain asal Jerman untuk pertama kalinya.

Sebelumnya memang belum ada pemain yang membela Manchester United diskuat utama namun sebenarnya ada mantan kiper dari akademi Manchester United yakni Ron-Robert Zieler akan tetapi darinya belum tampil sama sekali bersama dengan tim inti dan hal tersebut tidak masuk dalam sebuah hitungan tersebut.

Seperti yang diungkapkan oleh Schweinsteiger, “Ini merupakan suatu kehormatan yang besar untuk saya. Mengenai hal ini saya sempat melakukan canda bersama dengan Wayne Rooney”.