Bastian Schweinsteiger Resmi Milik Manchester United

Bastian Schweinsteiger Resmi Milik Manchester United

pasangtaruhanbola.net – Salah satu tim dari Liga Primer yakni Manchester United kini dikabarkan tengah resmi dalam mendatangkan sosok pemain dari miliknya Bayern Munich, Bastian Schweinsteiger. Sebagaimana yang diketahui bahwa Schweinsteiger usai meneken kontrak selama tiga tahun yang akan datang. Tidak ada penjelasan secara detail yang mana diketahui dari pihak Tim Setan Merah mendatangkan sang pemain dengan dana sebesar 18 juta sampai dengan 20 juta dengan gaji tiap musimnya sekitar 10 juta tiap musimnya.

Dan sebelum hengkang dari Bayern Munich yang mana pemain berkebangsaan Jerman tersebut telah mengucapkan banyak terimakasih kepada timnya.

Seperti yang diungkapkan oleh Schweinsteiger, “Di Bayern Munich yang mana saya tidak akan melupakan periode saya ketika saya disini.Dan untuk semua yang mana saya ucapkan banyak terimakasih atas kenangan indah disini”.

“Tim yang dapat membuat saya pundah adalah Manchester United. Dan untuk menjalani kompetisi baru diajang ini yang mana saya begitu sangat siap. Menurutu saya ini merupakan salah satu tim terbaik dilevel dunia. Dan disisi lain saya tidak sabar untuk menjalin kerja sama dengan pelatih Van Gaal”.