Basuki Tjahaja Purnama Kunjungi Warga Koja

Basuki Tjahaja Purnama Kunjungi Warga Koja – Calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali berkunjung ke warga lansia (lanjut usia) yang sakit. Kesempatan ini, Ahok berkunjung ke lanjut usia di Koja, Jakarta Utara.

Ahok tiba sekitaran jam 15. 13 WIB. Ia kenakan baju warna biru. Tiba di tempat, Ahok segera mendatangi satu tempat tinggal warga serta terlibat perbincangan dengan seseorang ibu bernama Witri (67).

” Ibu saya alami sakit pengaputan. Hingga tidak bisa jalan. Minggu lantas drop, jadi tak dapat jalan, ” kata Wandi, anak ketiga Witri di Jalan Perdamaian nomor 3, Koja, Jakarta Utara, Jumat (24/3/2017)

Wandi menyampaikan, waktu berdialog Ahok memberi anjuran pada Witri untuk melindungi pola makan. ” Tadi Pak Ahok hanya katakan untuk jagalah makan, supaya tak kegemukan, ” katanya.

Ahok juga lalu meneruskan datang ke tempat tinggal warga yang lain, M. Zaman (75) yang alami sakit stroke. Anak ke empat dari Zaman, Puji (34) mengharapkan ayahnya memperoleh Kartu Jakarta Lanjut usia. Ia menginginkan supaya ayahnya memperoleh perawatan yang tambah baik.

” Ayah telah sakit sepanjang 4 th., sakit stroke. Tangan kanan serta kaki kanannya telah lumpuh. Harapan saya supaya ayah saya sehat serta bisa kartu lanjut usia, ” tutur Puji di tempat yang sama.

Pantauan di tempat, Ahok masihlah berdialog serta berjumpa dengan warga. Kehadiran ini bikin warga ramai berkumpul serta berupaya bersalaman dan mengambil photo berbarengan cagub nomor urut dua itu.