Bayern Munich Punya Rahasia Permalukan Barca Di Liga Champions

Bayern Munich Punya Rahasia Permalukan Barca Di Liga Champions – Bayern Munich, si juara Liga Champions 2019/2020 tempo hari demikian digdaya. Barcelona saja dibobol gawangnya sampai 8x, apa rahasianya?

Bayern Munich demikian perkasa di Liga Champions musim yang lalu. Die Roten menyapu semua pertandingan dengan kemenangan dari mula sampai akhir.

Di partai pucuk, mereka bisa kalahkan Paris Saint-Germain (PSG), 1-0. Akhirnya, sekarang koleksi piala ‘Si Kuping Besar’ makin bertambah jadi 6x.

Ada satu ‘prestasi’ yang dibuat Bayern Munich di Liga Champions. Pasnya di sesi perempatfinal, raksasa Jerman itu membabat habis Barcelona dengan score 8-2.

Kompetisi itu sendiri diselenggarakan di Estadio Da Luz, Sabtu (15/8/2020) pagi hari WIB tempo hari. Banyak gol Munich dibuat oleh Thomas Mueller (dua gol), Ivan Perisic, Serge Gnabry, Joshua Kimmich, Robert Lewandowski, serta Philippe Coutinho (2 gol). Barca hanya membalas melalui gol bunuh diri David Alaba serta Luis Suarez.

alternatif sbobet
Ditulis dari Marca, pemain Bayer Munich yang bintang kemenangan dalam pertandingan itu, Thomas Mueller mengatakan satu rahasia kenapa teamnya bisa menggunduli Barcelona. Menurut dia, teamnya semakin siap.

“Kami telah pemanasan 10 menit di atas lapangan, sedang mereka baru tiba,” tukasnya.

alternatif bola88
Diluar itu, ada satu hal yang menarik perhatian Thomas Mueller. Ia mengatakan, beberapa pemain Lionel Messi dkk demikian enjoy.

“Mereka nampak demikian enjoy. Atau barangkali, kamu yang demikian bergairah di atas lapangan,” tukasnya. Mueller lantas mengatakan, teamnya demikian konsentrasi waktu kompetisi terjadi. Mereka dapat kuasai ball possession, mengurung Barcelona, sampai menggulirkan banyak gol.