Bayi Wanita Umur Lima Bulan Itu Lolos Dari Maut

Agen Casino

Bayi Wanita Umur Lima Bulan Itu Lolos Dari Maut – Seseorang ibu tega mengubur bayinya hidup-hidup di belakang rumah. Bayi wanita umur lima bulan itu lolos dari maut.

Moment menggegerkan itu terjadi di Kampung Pasirmuncang, Desa Pusakamulya, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Rabu (27/3/2019). Sang ibu, inisial W (35), mengubur anaknya itu kala suami kerja di kebun.

Kapolsek Kiarapedes IPTU Toto Herman Permana menerangkan terungkapnya penguburan bayi itu dimulai kala Atikah (32), bibi korban, hadir ke rumah W. Atikah syak wasangka karena ponakannya tidak nampak berbarengan W. Ia lalu bertanya kehadiran bayi itu.

“Ia (W) menjawab jika bayinya tidak ada di dalam rumah atau hilang,” kata Toto lewat pesan singkat.

Berdasar pada info pada polisi, Atikah ingat jika di hari awal kalinya atau Selasa (26/3), W pernah menggali suatu lubang yang dapat ditanami suatu tanaman.

“Selanjutnya saksi (Atikah) mengecek ke belakang rumah serta mendapatkan dua lubang,” kata Toto.

“Sesudah itu lubang yang pertama digali, tetapi tidak membawa hasil. Lantas menggali lubang ke-2 serta mendapatkan ada kain putih serta tangan bayi, selanjutnya oleh saksi serta dibantu penduduk membawa bayi itu ke Puskesmas Wanayasa,” Toto mengimbuhkan.

Belum didapati jangka waktu bayi dikubur atau ada di tanah. Bayi itu alami hipotermia.

“Waktu ini bayi itu ada RSUD Bayu Asih Purwakarta buat memperoleh layanan lebih intens,” kata Toto.