Belgia Risau Kehilangan Kompany

Belgia Risau Kehilangan Kompany – Tim nasional Belgia mesti membayar mahal pertandingan persahabatan dengan Portugal. Waktu ini, mereka harap-harap risau mengharap rincian cedera Vincent Kompany.

Dalam laga di King Baudouin Fase, Brussels, Minggu (3/6/2018) , Belgia bermain imbang dengan Portugal. Pertandingan itu selesai tanpa ada gol dengan sebutan lain 0-0.

Sebelum saat pertandingan selesai, Belgia semestinya dilanda luka. Bek tengah Kompany cedera pangkal paha selesai menerjang bola.

Dalam pertandingan itu, Kompany isikan lini belakang bersama-sama duo Yottenham Hotspur, Toby Alderweireld serta Jan Vertonghen. Kompany ditarik keluar lapangan pada menit ke-55. Dia ditukar oleh Dedryck Boyata.

Pelatih tim nasional Belgia, Roberto Martinez, belum pula sanggup menegaskan situasi Kompany. Dia mengatakan sekurang-kurangnya tim medis perlu saat 48 jam buat menegaskan rincian cedera kapten Manchester City itu.

” Kalian dapat rasakan begitu khawatirnya kami selagi dia keluar lapangan, ” kata Martinez seperti dilansir Sky Sport.

” Dia mengemukakan seandainya merasakan tidak nyaman pada pangkal pahanya selagi jalan di dalam lapangan. Dia bukan hanya pemain muda, dia menyadari dengan baik badannya sendiri. Saya rasa tersebut saat yang persis buat menarik dia keluar, ” Martinez memaparkan.

Cederanya Kompany menambah panjang daftar pemain yang tim nasional Belgia yang penting masuk area perawatan. Pemain Barcelona, Thomas Vermaelen, yang diunggulkan jadi pelapis Kompany, masih tetap bergulat dengan cedera hamstring. Meski sebenarnya, Martinez akan menginformasikan scuad tim nasional Belgia yang dibawa ke Rusia sehari sekali lagi, yaitu 4 Juni.