Benteke Dan Balotelli Tidak Di Jual Kloop

Manajer Liverpool, Klopp secara resmi mengakui jika dirinya akan melepas kedua striker yaitu pada musim yang akan datang ini. Walaupun akan lepaskan dua pemainya, tetapi Jurgen Klopp mengakui tidak akan lepas pemain-pemain yang dimilikinya tersebut yaitu dengan harga yang memang murah yaitu pada saat bursa transfer pada kali ini.

Menjelang musim yang akan datang ini kompetisi yang akan di gelar, Jurgen Klopp memang sedang berada di dalam kondisi yang surplus posisi Striker, di mana dirinya memiliki total yaitu 6 penyerang saja.

Oleh karena itu dirinya dikabarkan jika akan lepas dari 2 penyerang di musim kali ini , pemain tersebut adalah Balotelli dan  Benteke.

Jurgen Klopp sendiri memang membenarkan jika dirinya akan lepas kedua dari pemain tersebut yaitu pada bursa di transfer saat ini, tetapi tetap tidak akan pernah jual kedua pemain tersebut dengan harga yang memang murah. ” Benteke, Balotelli dan dari para striker-striker lainnya yang memang telah mulai bekerja dengan sangat bagus saat ini.