Beppe Marotta : Andrea Pirlo Akan Tetap Bertahan Tapi Carlos Tevez Belum Memastikan

Beppe Marotta : Andrea Pirlo Akan Tetap Bertahan Tapi Carlos Tevez Belum Memastikan

pasangtaruhanbola.net – Beppe Marotta yang merupkan direkur umum dari klub Juventus menyatakan salah satu pemainnya yakni Andrea Pirlo memberikan kepastian akan tetap bertahan bersama dengan Jventus akan tetapi pemain lainnya seperti Carlos Tevez masih belum diketahui masa depannya.

Menurut dari Moratta dirinya mengatakan bahwa dari sang pemain sendiri sama sekali tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan klub musim ini.

Seperti yang diungkapkan oleh Moratta, “Dia belum mengutarakan keinginanannya untuk hengkang dari tim dan itu merupakan hal yang penting. Kontrak dari sang pemain masih menyisakan sampai dengan tahun 2016 yang akan datang”.

“Usai kembali dari membela timnas Italia yang mana dia akan memberi tahun kepada kami. Namun sejauh ini dia sama sekali tidak ada niatan yang dikatakan kepda kami untuk hengkang”.

Dan sedangkan untuk pemainn lainnya seperti Tevez yang mana sang direktur nantinya akan memberikan waktu terkait terhadap keputusannya tersebut. Dan sebelumnya dikabarkan bahwa dia ingin melanjutkan karirnya untuk bermain di Argentina.

“Ini merupakan sebuah pilihannya dan kami juga akan menghormatinya. Hal ini juga tidak dapat membuat kami untuk menunggu lama yang mana hubungan antara kami juga fantastis”.